Share |

Megan Fox Rela Basah-basah Cuci Mobil Ferrari

Add comments

Gambar
Megan Fox (Autoblog)

Los Angeles – Melihat keseksian aktris yang satu ini di film terbarunya, Transformers mungkin sudah dilakukan hampir semua orang.

Tapi melihat seorang Megan Fox mencuci mobil? Ferarri pula? Pasti bikin jantung setiap pria berdebar-debar.

Rupanya sutradara Transformers, Michael Bay punya cara untuk mengaudisi aktor dan aktris pemeran di film Transformers.

Nah khusus bagi karakter Mikaela Banes yang memang seksi habis, si sutradara meminta Megan Fox mencuci Ferrarinya di pelataran rumahnya, sebagai bagian dari audisi untuk perannya di film Transformer pertama.

Michael Bay mungkin tidak pernah memenangkan Oscar untuk kategori The Best Director, tapi dia benar-benar tahu bagaimana ‘memaksimalkan’ potensi para calon aktor dan aktrisnya selama proses audisi.

Seperti dilansir autoblog, Jumat (19/7/2009), yang pertama kali melaporkan soal proses audisi itu adalah Jason Solomon, yang menulis di kolom teranyarnya.

Solomon menulis bahwa audisi tersebut resmi, sehingga setiap adegan ketika Fox mencuci mobil Ferrari terekam dalam video setiap menitnya.

Peran sebagai Mikaela Banes, menuntut Fox untuk berakting se-seksi
penampilannya, sehingga kita semua bisa memaklumi mengapa Bay memilih ‘mencuci Ferrari’ nya sebagai audisi untuk Fox.

Tapi setelah kabar tersebut tersiar, timbul pertanyaan bagi kita semua. Kok tidak ada rekaman adegan itu dalam bonus DVD atau behind the scenes film Transformers ya?

Rupanya, entah karena keseksian Fox atau ada hal lainnya, rekaman yang tersimpan dalam tape tersebut, kabarnya raib.

Solomon, ketika bertanya pada Fox tentang keberadaan tape hasil rekaman gambar audisi tersebut mengatakan bahwa dia sama sekali tidak mengetahui bahkan sedikit khawatir akan keberadaan tape tersebut.

Sedangkan menurut Solomon, Bay mengakui semuanya kecuali mengenai keberadaan tape tersebut. “Saya pun tidak mengetahui tape itu berada dimana’ ucapnya pada Solomon dengan tenang

Solomon, saat reportase bertanya pada Fox tentang keberadaan tape hasil rekaman gambar audisi tersebut, tapi dia mengatakan bahwa dia sama sekali tidak mengetahui bahkan sedikit khawatir akan keberadaan tape tersebut.

Sedangkan menurut Solomon, Bay mengakui semuanya kecuali mengenai keberadaan tape tersebut. “Saya pun tidak mengetahui tape itu berada dimana’ ucapnya pada Solomon dengan tenang.



MOTOR, Uncategorized July 13th 2009

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.