Share |

Heboh, Tukang Bubur Jualan Pakai Motor Ninja

Add comments

Bila selama ini kebanyakan tukang makanan menggunakan motor jenis bebek untuk berjualan menggantikan sepeda, pedagang yang satu ini sepertinya ingin lebih menawan di mata pelanggannya.

Tidak tanggung-tanggung, bukan motor jenis bebek berharga belasan juta yang dia jadikan kendaraan untuk jualan bubur, melainkan sebuah motor sport dari pabrikan Jepang, Kawasaki. Nah, apalagi kalau bukan Ninja.

Belum diketahui apakah foto ini asli atau tidak. Namun yang pasti Kawasaki Ninja berkelir merah yang digunakan untuk jualan bubur ini semakin ramai dibicarakan di berbagai situs jejaring dan forum online termasuk detikForum.

Adalah Ninja RR yang full fairing. Namun bila biasanya, bikers memberikan box barang di bagian belakang motor, tukang bubur kece ini menjejali si Ninja dengan box bubur yang terdiri dari kompor beserta kuali dan tempat mangkok.

Dengan motor seharga di atas Rp 30 juta ini, si pedagang tentu jadi memiliki ruang lingkup jualan yang lebih luas dibandingkan bila dia menggunakan sebuah sepeda. Dan tentunya, si pedagang pun jadi bisa bergaya.

“itu harga bubur nya berapa?? hahahahaaa….,” tulis cakka. “cari sensasi tuh.. atau biar menarik pelanggan...” komentar dari ID detikers -3D-.

Harga buburnya naik tidak Mang?



MOTOR June 30th 2010

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.