Share |

5 Mobil James Bond Terfavorit

Add comments

Gambar
Aston Martin

Jakarta – Agen mata-mata Inggris James Bond selalu menggunakan mobil-mobil eksotik dalam setiap filmnya. Salah satunya yang terakhir adalah Aston Martin DBS, dengan mesin yang menakjubkan.

Seperti dilansir Topspeed, Senin (12/7/2010) berikut detikOto sajikan mobil-mobil terfavorit yang pernah digunakan James Bond.

1. Aston Martin DB5 1964. Ini sebenarnya mobil yang cukup sederhana, namun DB5 memiliki mesin yang sempurna untuk Bond. DB5 adalah mobil dengan gadget yang luar biasa dan akan menjadi ciri mobil Bond.

DB5 dilengkapi dengan kursi pelontar, jebakan oli, senapan mesin, barrier belakang anti peluru, penghancur roda mobil lawan, dan plat nomor berganti, bahkan GPS yang di tahun 1965 masih langka.

2. Lotus Esprit 1977. Desainnya sangat menakjubkan untuk saat itu. Dibuat untuk film ‘The Spy Who Loved Me’, mobil ini memiliki fitur yang unik dibuat oleh laboratorium Q’s.

Tidak hanya terlihat cepat, Lotus Esprit ini juga bisa digunakan didalam air, seperti kapal selam yang bisa mematikan rudal anti pesawat dari bawah air.

3. BMW 750iL 1997. Bongsornya bodi BMW seri 7 ini menjadi istimewa buat Bond. Apa yang membuat mobil ini istimewa adalah kenyataan bahwa Bond tidak berada di balik kemudi.

Agen 007 tersebut malah duduk di bangku belakang, dan mengemudikan mobil melalui remote control pada ponselnya, yang juga dapat meluncurkan roket, granat flash magnetik, gas air mata, paku-paku logam, dan pemotong rantai.

4. Aston Martin Vanquish 2002. Fitur andalan dari Aston Martin Vanquish adalah memiliki kemampuan untuk menjadi tak terlihat, dan itu benar-benar mengagumkan untuk Bond.

Vaquish juga dilengkapi dengan senapan mesin, ban berpaku, rudal, juga ejector seat, selain tentunya desain dan performanya yang sudah lebih dari cukup.

5. Aston Martin Band 1985. Mobil ini membantu Timothy Dalton terlihat cukup baik dalam peran pertamanya sebagai James Bond. Aston Martin Band memiliki semua pilihan yang dibutuhkan Bond.

Termasuk perangkat sinar laser tersembunyi di dop roda, jendela antipeluru,
senjata dashboard sistem kontrol, dan motor roket, bahkan tombol penghancur diri.



MOBIL July 12th 2010

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.