Share |

Mobnas Tawon Lengkapi Varian

Add comments

Gambar

Tawon akan melengkapi varian mobnasnya. Dalam waktu 3 bulan lagi, konsumen bisa mendapatkan Tawon pick up 500 cc dengan bahan bakar bensin.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Pemasaran PT Super Gasindo Jaya Dewa Yuniardi kepada detikOto.

“Kita segera produksi Tawon versi pick up bensin. Kalau tidak ada halangan 3 bulan lagi,” tegas Dewa.

Dewa menjelaskan Tawon versi pick up diproduksi untuk melengkapi varian Tawon. Tawon versi minibus 650 cc sudah diproduksi. “Kalau dua-duanya sudah ada maka lengkap mobil nasional produksi kita,” tandas Dewa.

Sementara untuk daerah pemasaran. Dewa menjelaskan target pemasaran Tawon pick up untuk memenuhi pasar mobil niaga di daerah-daerah di Indonesia. “Sepertinya di daerah lebih laku. Memang tujuan kita untuk kendaraan niaga di daerah-daerah,” ucapnya.

Tawon menggunakan bahan bakar CNG yang diklaim bisa menghemat isi kantong. Selain itu Tawon pick up juga bisa menggunakan bahan bakar bensin. Terkait dengan sulitnya bahan bakat CNG di daerah, pihak produsen sedang menjalin kerjasama dengan pihak Pertamina dalam hal ini pemasok bahan bakar CNG.

“Memang ada kendala untuk CNG di daerah, tetapi saat ini sedang kita usahakan agar hal itu bukan menjadi penghalang,” yakinnya.

Dewa meyakini, harga Tawon pick up Rp 38 juta on the road Jakarta. “Harganya tetap Rp 38 juta,” tutupnya.



MOBIL, OTO NEWS August 12th 2010

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.