Share |

Mobil 3 Roda Bertenaga Gila

Add comments

Gambar

Persaingan membuat sebuah kendaraan listrik bertampang keren sepertinya makin menguat. Pabrikan otomotif dunia seolah berlomba membuat sebuah mobil ramah lingkungan namun memiliki performa yang tidak kalah garang.

Adalah sebuah perusahaan bernama Epic Electric Vehicles yang baru-baru ini memperlihatkan sebuah mobil sporty dengan suplai tenaga listrik bernama Torq.

Kendaraan tiga roda yang memiliki Wheelbase sepanjang 11 inci ini menurut situs resminya merupakan sebuah kendaraan sporty yang mampu memacu adrenalin para pengendaranya.

Sebab suplai tenaga dari baterai Lithium Iron Phosphate yang disematkan, kendaraan 2 seater yang dibantu oleh transmisi single speed ini mampu melahirkan tenaga yang tidak kecil yakni mencapai angka lebih dari 200 hp.

Dengan kekuatan tersebut Torq pun pede tampil di persaingan kendaraan sport dan melawan mobil unik lain semacam KTM X-Bow.

Untuk dimensinya Torq memiliki dimensi 48×87x162 inci (TxLxP) dengan Ground Clearance setinggi 5 ichi. Dimensi tersebut terlihat unik ketika berpadu dengan desain kendaraan yang unik dengan garis tajam dan sekilas mirip dengan mobil robot.



MOBIL, OTO NEWS September 3rd 2010

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.