Share |

Hyundai i20 Brabus, Nuansa Jerman di Mobil Korea

Add comments

Foto: Ist
JERMAN- Ini terdengar agak aneh, karena Brabus sudah sangat identik dengan Mercedes-Benz, dan sangat ahli dalam meracik penampilan dan performa dari produk perusahaan berlogo bintang tersebut.

Namun kini, Brabus sedang mengembangkan perangkat sport kit, untuk diaplikasikan kepada i20 yang tak lain adalah salah satu produk andalan Hyundai dikelas city car.

Sebagai salah satu model Hyundai yang paling sukses di Eropa, i20 hadir kembali pada gelaran Paris Auto Show tahun ini, setelah memulai debut globalnya pada 2008.

Mobil ini datang dengan sebuah penyegaran pada penampilan, dan sekarang i20 memiliki penampilan yang lebih dinamis berkat brabus. Hyundai telah bekerja sama dengan Brabus untuk menciptakan i20 Sport Edition.

Untuk mempertegas penampilan yang dinamis, i20 Sport Edition menggunakan front skirt sewarna body dan bentuk sepakbor yang berbeda pada bagian eksterior.

Sementara itu grill radiator hadir dengan warna yang glossy, lampu depan dengan bingkai hitam dan daytime running lights. Penampilan yang membuat mobil itu benar-benar sporty adalah adanya warna glossy pada pilar B, dan jendela. Serta lampu belakang berwarna merah gelap dan velg alloy Brabus 17 inci dengan ban Yokohama.

Pada bagian interior, ada perpaduan kesan mewah dengan tema sporty. Seperti jok Recaro dengan balutan kulit orange, cover perpindahan gigi dari kulit hitam dengan lipatan berwarna oranye, sebuah knop chrome gear shift, kulit yang membungkus konsol tengah, serta panel pintu.

Selain itu ada sebuah layer navigasi sentuh 7 inci, agar memberikan semangat untuk memberikan pengalaman mengemudi yang menyenangkan.

i20 Sport Edition sendiri akan diproduksi secara terbatas pada paruh pertama tahun 2011. Hyundai juga akan mengumumkan lebih lanjut rincian tentang model mesin dan spesifikasi transmisi. Mobil tersebut juga akan tersedia dalam versi tiga pintu atau lima pintu, dan akan diproduksi di pabrik Hyundai yang berlokasi di India dan Turki.



MOBIL, OTO NEWS October 8th 2010

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.