Share |

Intip Kehebatan Bebek Sport TVS

Add comments

(Foto: Prasetyo Adhi/okezone)
JAKARTA- Pasar sepeda motor jenis bebek high end dipastikan bakal kedatangan pemain baru dengan munculnya bebek sport dari TVS tahun depan.

Bahkan jauh sebelum meluncur 2011 mendatang PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) sudah lebih dulu memajang motor terbaru ini di gelaran Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2010.

Memang TVS belum terang-terangan membuka tabir bebek sport tersebut, tapi dibalut modifikasi bertema TVS Vertex, jelas terlihat garis-garis dasar desain bebek sport anyar ini.

“Memang belum final, tapi motor itu yang akan diluncurkan tahun depan,” ucap sumber internal TMCI yang ogah ditulis namanya kepada okezone.

Nah, daripada penasaran dengan bebek sport TVS yang nantinya bakal bersaing dengan Suzuki Satria ini, mending kita intip dulu kelebihan motor 150 cc tersebut.

Dari data yang dilansir TVS saat gelaran JMCS 2010 lalu disebutkan, TVS Vertex yang merupakan cikal bakal bebek sport TVS akan menggendong beberapa komponen yang sejatinya ada di motor sport.

Misalnya saja suspensi depan yang telah menggunakan jenis up side down, serta penggunaan ban ukuran 90/80 R17. Walau saat tampil di JMCS 2010 Vertex dibalut ban tipe slick, namun bukan tidak mungkin ukuran pelek tetap sama hanya menganut ban yang lazim dipakai harian.



MOTOR, OTO NEWS November 8th 2010

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.