Share |

Dua Motor Vespa Edisi Terbatas

Add comments

GTV 300 & GTS 300 (Foto: Autoevolution)
AUSTRALIA- Vespa belum lama ini memperkenalkan model edisi terbatasnya dalam gelaran Melbourne Motor Expo 2010 di Australia.

Kedua model tersebut yakni GTV 300 “Via Montenapoleone” yang hadir dengan gaya klasik, dan GTS 300 “Super Sport” yang menawarkan desain racy.

“GTS 300 Super Sport diambil dari silsilah GTS 300 yang sporty. Nama Super Sport diambil untuk menjelaskan sisi sporty yang unik dari Vespa,” tulis keterangan resmi perusahaan.

Super Sport edisi khusus ini didukung oleh mesin Quasar 300 cc dengan cat titanium yang unik. Kesan unik juga hadir lewat desain kursinya.

Vespa mengklaim ada banyak penyempurnaan untuk GTS 300 Super Sport tersebut, mulai dari fitur, kinerja, hingga styling. Skutik khas asal Italia ini ditawarkan di Australia dengan harga Rp77 juta.

Sementara itu GTV 300 Via Montenapoleone hadir dengan permainan cat eksterior yang baru, serta jok berlapis kulit bertuliskan “Via Montenapoleone”. Motor ini dilego Rp86 juta



MOTOR, OTO NEWS December 22nd 2010

One Response to “Dua Motor Vespa Edisi Terbatas”

  1. Tweets that mention Otomotif Bilcyber.com » Blog Archive » Dua Motor Vespa Edisi Terbatas -- Topsy.com Says:

    [...] This post was mentioned on Twitter by Billy Wirawan, Billy Wirawan. Billy Wirawan said: Otomotif Bilcyber.com » Blog Archive » Dua Motor Vespa Edisi Terbatas http://t.co/HkG4jS5 via @AddThis [...]

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.