Share |

Arai Luncurkan Helm Chaser-V Terbaru

Add comments

Peran pelindung kepala saat berkendara dengan menggunakan motor memang sangat penting, oleh sebab itu Arai meluncurkan Chaser-V terbaru yang diklaim lebih kuat dan ringan.

Dikutip dari Autoevolution, Selasa (1/2/2011). Walau memiliki nama yang sama dengan produknya terdahulu, kini Chaser-V memberikan evolusi terbaru dengan bahan terbuat dari Super Fibre Laminate (SFL) shell dan visor SAI sehingga dapat meningkatkan aya lihat.

Arai membuat Chaser-V terbaru berdasarkan pengalaman beberapa helm yang biasanya sangat tidak nyaman dan menyebabkan bau di dalamnya.

Selain desain yang diperbaharui, Arai memodifikasi bagian lubang ventilasi udara, untuk meningkatkan sirkulasi udara agar tidak menyebabkan kelembaban.

Dealer Arai di Inggris mengaku, Chaser-V terbaru merupakan helm yang paling nyaman dan paling pas yang pernah diproduksi oleh Arai.

John Duff, pemilik Bikestop, Stevenage, Inggris mengatakan, “Produk Arai Chaser-V sempurna dan brilian, karena memiliki ventilasi cukup besar, visibilitas lebih jelas dan desain yang menarik.”

“Tidak ada yang lebih dari Chaser-V terbaru,” tutupnya.

”Desain Chaser-V terbaru sangatlah cocok untuk pengendara, baru beberapa hari peluncuran saja sudah banyak pelanggan kami yang menyukai,” tambah Jamie Woods, Manager Gerai Clothing & Accesory Motocentral.

Chaser-V terbaru dengan model dan berbagai warna di Inggris dijual dengan kisaran 349.99 Pound atau sekitar Rp5 juta sampai 409.99 Pound atau Rp6 juta dengan berbagai ukuran dari S – XL.



MOTOR, OTO NEWS February 2nd 2011

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.