Share |

Keren! Modifikasi Honda CR-Z Hybrid Garapan Mugen

Add comments

  • mengirimkan tautan artikelĀ  Roti Putih Bikin Gairah Seks Payah ke facebook

carscoop

Sebagai sedan yang tampilannya masuk kategori sport justru aura itu tidak mencuat kuat dari Honda CR-Z hybrid. Lantas, divisi rumah modifikasi Honda, yakni Mugen cabang Eropa, “memoles” bodinya seperti performa yang sudah ditunjukkan pada Honda Type-R.

Kini, Mugen Eropa dan Inggris sedang mengembangkan proyek prototipe CR-Z dan akan ditampilkan pada festival Goodwood di Inggris, Juli mendatang. “Ini akan menjadi salah satu hybrid yang cepat,” ungkap Martin Moll, Kepala Pemasaran Honda Inggris. Dengan pengalaman Mugen menggarap mobil-mobil Honda menjadi lebih bertenaga dan bertorsi, “Kami berharap bisa terwujud juga pada CR-Z,” tegas Martin.

Untuk mendongkrak tenaga dan torsi pada prototipe Mugen CR-Z, jantung pacu 1,5 liter VTEC dibenahi, termasuk juga sistem IMA. Keuntungan lain, emisi CO2 jadi lebih rendah.

Selain bodi dan mesin, upgrade juga dilakukan pada rem dan suspensi,dan kap mesin yang diganti dengan bahan serat karbon, plus bodi kit dan paket aerodinamis berupa bemper depan dan belakang, sayap belakang dan diffuser.



MOBIL, MODIFIKASI March 31st 2011

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.