Share |

Modifikasi Motor Berkonsep Saline Bird Bike

Add comments

ac7f135c64r View.jpg Modifikasi Motor Berkonsep Saline Bird Bike

Modifikasi Motor Berkonsep Saline Bird Bike. Untuk Modifikasi motor ini  kita diperkenalkan dengan semacam konsep motor yang dikembangkan jauh lebih modern, Dimana desainernya adalah mahasiswa . Deangan mengamati modifikasi motor berkonsep Burung Saline ini, kita menjadi berfikir desain ini cukup menarik dan menjual / bernilai . Karena jika kemegahan akan menjadi satu-satunya elemen modifikasi motor benar-benar diutamakan, maka modifikasi motor konsep burung Saline bisa menjadi trend motor kedepan. Konsep desain motor di dirancang oleh sekelompok desainer  melalui ISD dari Valenciennes (Prancis) mereka adalah Charles-Edouard Berche, Ugo Spagnolo, Adrien Fuinel, Frederic Dobbelstein dan Jean-Philippe Paries.2529d61558t Bike.jpg Modifikasi Motor Berkonsep Saline Bird Bike

Modifikasi motor telah dibuat sebagai sepeda motor balap, didukung oleh mesin udara terkompresi. Sepeda telah lama mengembangkan tentang bingkai serat karbon yang dibentuk dalam jenis ini berarti bahwa hal itu membantu membuat pengendara duduk dalam posisi yang mirip dengan seorang pemain ski kecepatan tinggi. Para desainer mengatakan bahwa atribut ini membuat untuk aerodinamika unggul.

Hampir pasti mengantisipasi emosi desain diciptakan antara bikers, dengan cara mengubah stang , Konsep modifikasi motor Saline beralih dari sepeda balap untuk satu jalan. Selain itu, panel kulit dilepas kulit dapat mengubah kanan menjadi terkesan telanjang. Menurut Physique Mobil Gaya modifikasi motor Burung Saline dibuat oleh kelompok mahasiswa sebagai usaha terakhir mereka untuk tahun ini. Jika itu situasinya, maka tidak diragukan lagi mereka berhasil mencapai tujuan mereka.



MODIFIKASI, MOTOR May 26th 2011

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.