Share |

RAD02 Corsa EVO ala Radical Ducati

Add comments

detail berita

Modifikator Spanyol Radical Ducati tidak pernah gagal tampil mengesankan saat memodifikasi Ducati. Radical Ducati mampu mencuri perhatian dengan Pursang RAD02, kombinasi menarik antara supermoto, streetfighter dan cafe racer. Kemudian hadir lagi dengan Monster Raceric custom.

Kali ini, mereka kembali menarik penggemar segmen sportbike. Proyek terbaru mereka ini dijuluki RAD02 Corsa, dengan makna moniker 02 yang sangat cocok untuk balapan atau motor trek yang bisa digunakan harian.

Corsa RAD02 dilengkapi dengan frame aluminium 4,2 kg custom, subframe dan swingarm disertai dengan mencocokkan bagian-bagian secara struktural. Modal power motor ini diambil dari motor Corsa Evo 1100. Bagian dari Corsa asli tetap digunakan, termasuk kursi one-piece dan buritan untuk mengurangi berat, sebuah subframe belakang lebih ringan dan fairing depan yang didesain ulang.

Jok single telah desain oleh desainer Spanyol Carlos Beltran. Sementara fairing motor karya dari Dragon TT. Pada dasarnya, satu-satunya kesamaan dengan Corsa sebelumnya adalah tangki bahan bakar. Ducati Radical mengatakan terlalu sempurna untuk diubah.

Komponen bentuk motor RAD02 Corsa baru bisa dilihat dalam gambar. Sayangnya, Radical Ducati belum memberikan selembar spesifikasi penuh dari mesin ini motor super ini.



MODIFIKASI, MOTOR, Uncategorized July 13th 2011

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.