Share |

Fab Design Perkenalkan Mercedes-Benz SLS Gullstream

Add comments

detail berita

(foto: Autoevolution)

Mercedes-Benz SLS AMG diciptakan dengan desain yang rupawan. Karakter sebagai mobil sport sangat kuat apalagi produsen mobil asal Jerman ini menyebutnya sebagai supercar. Apa jadinya jika mobil berpintu gulwing ini dimodifikasi, tentu tampilannya akan semakin ciamik dan berkarakter.

Di tangan Fab Design, tampilan SLS kini lebih sangar dan berkarakter. Mereka menyebut mobil garapannya dengan sebutan Mercedes SLS Gullstream. Fab Design memang dikenal sebagai bengkel tuning yang menghasilkan karya yang bisa dibilang fantastis. Jadi tidak heran jika hasil ubahannya kali ini patut diacungi jempol.

Sisi luar Gullstream mengalami ubahan seperti penambahan wide body. Hal tersebut dapat dilihat mulai dari spoiler depan, side skirt hingga sisi buritan. Dengan balutan warna putih, aura elegan mobil mewah ini pun semakin menyeruak.

Di balik kap, bersemayam mesin V8 6.3L yang mampu menyemburkan tenaga hingga 615 daya kuda dengan torsi maksimum 690 Nm (511 lb-ft). Dengan mesin tersebut supercar ini dapat menempuh jarak 0-62 mph dengan waktu 3,6 detik dan melakukan sprint 0-124 mph (200 km/h) hanya dengan 11 detik, dimana jarum speedometer akan menunjukkan angka 202 mph (325 kmh).

Gullstream dapat melaju dengan cepat berkat didukung suspensi mumpuni. Ternyata suspensi yang dipakai adalah suspensi coilover lansiran Koni yang dipakai mobil balap GT3 SLS. Mobil pun semakin laju berkat support dari velg kastem berukuran 10×20 inci didepan dan 12×22 inci dibelakang. Selain itu knalpot dengan fitur penyesuaian suara membuat mobil ini melaju dengan cepat tanpa mengeluarkan suara yang terlalu bising.



MOBIL, MODIFIKASI, Uncategorized August 1st 2011

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.