Share |

Si Item Nissan Juke Kuro

Add comments

img

Tampang unik Nissan Juke belum akan berhenti memikat. Kini mobil dengan konsep crossover tersebut hadir dengan sebuah versi Limited Edition yang diberi nama Nissan Juke Kuro.

Namun berbeda dengan versi reguler Juke yang biasanya menampilkan aura ceria, Nissan Juke edisi khusus kali ini beda lagi. Aura misterius lebih banyak tersembur di Juke Kuro.

Hal tersebut tidak mengherankan. Sebab seluruh tubuh bagian luar Nissan Juke Kuro memang didominasi siraman cat berwarna hitam yang secara langsung mampu merubah kesan ceria menjadi garang dan misterius.

Dalam bahasa Jepang, Kuro berarti hitam. Mobil ini didasarkan pada varian tertinggi Juke di Inggris, Tekna.

Nissan Juke

Kemudian laburan warna hitam yang menghiasi hampir seluruh bagian eksterior mobil ditopang dengan sebuah pelek aloy berpalang 10 yang sporty. Lagi-lagi, pelek berukuran 17 inci ini juga dilabur dengan cat berwana hitam.

Dapur pacunya diisi oleh mesin bensin berkapasitas 1.6 liter serta sebuah mesin DIG-T dengan turbocharger yang bertenaga 190 bhp. Kedua Juke Kuro dengan dua pilihan mesin tersebut dilepas dengan harga 17.395 pounds sampai 18.995 pounds atau sekitar Rp 245 juta sampai Rp 267,7 juta.

Dan untuk membuktikan eksklusivitasnya, Nissan lalu menempatkan sebuah plakat di bagian tengah konsol yang berisi data nomor produksi mobil tersebut. Tapi sayang, Nissan Juke edisi khusus ini hanya diperuntukkan untuk pasar Inggris saja dan hanya akan diproduksi sebanyak 700 mobil.

Namun jika tak mau bernuansa gelap, Nissan juga menyiapkan Juke edisi khusus berwarna merah yang tentu juga tidak akan tampil ceria.

Nissan:



MOBIL, OTO NEWS, Uncategorized August 26th 2011

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.