Share |

Desain BMW K1600 Terinspirasi Burung Hantu

Add comments

img

JakartaProdusen motor BMW selama ini dikenal sebagai produsen motor tangguh yang menyiratkan aura sportifitas di semua line up miliknya. Hal itu tentu mengispirasi banyak orang. Lihat saja motor konsep BMW K1600 ini.

Salah satunya pecintanya yakni Marko Petrovic sangat mencintai BMW. Dan sebagai wujud cintanya pada pabrikan Jerman tersebut, Marko pun mencoba memprediksikan bagaimana tampilan BMW K1600 yang akan lahir dengan menggendong mesin enam silinder

Kecintaan Marko pun dapat terlihat di konsep motor yang dia ciptakan ini. Burung hantu menjadi inspirasi terbesar Marko membuatnya.

Motor yang dipanggil Marko dengan sebutan Ghost alias Hantu ini tampil kaku dengan lekuk tubuh yang tegas menyiratkan kekuatan yang terkandung di dalamnya. Ventilasi udara tampak disisi pangkal paha pengendara.

Sementara knalpot tampak tersembunyi di bawah lampu di buritan. Namun, bila dilihat lebih detail, kekuatan utama desain motor marko ini sesungguhnya ada di bagian depan dimana desain headlamp tampak sangat dan sekilas membentuk mata dari burung hantu.

Mata tersebut lalu berpadu dengan spakboard yang sekilas mirip dengan paruh burung hantu. Demikian dilansir visordown, Senin(8/8/2011).



MODIFIKASI, MOTOR, Uncategorized September 5th 2011

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.