Share |

Honda CR-Z Alpha Black Label

Add comments

img

Angin segar bagi Anda yang suka mobil sport Honda CR-Z. Produsen Jepang Honda meluncurkan edisi CR-Z Alpha Black Label. Mobil itu untuk memperkuat CR-Z hybrid.

Untuk menjaga keistimewaan mobil Honda CR-Z Alpha Black Label, Honda hanya memproduksinya dalam edisi terbatas.

Sayang tidak disebutkan jumlah volumenya namun, pihak Honda membanderol mobil tersebut seharga 2,510 juta yen atau seharga US$ 32.000 (Rp 277 juta).

Honda CR-Z Alpha Black Label mendapat sentuhan pada alloy wheel-nya yang didominasi warna hitam dan juga menggunakan varian warna baru yaitu Premium Yellow Pearl untuk body colornya sebagai sentuhan baru pada eksteriornya.

Bagian interior CR-Z Alpha Black Label edisi khusus telah disempurnakan oleh warna hitam mulai dari front seats, door linings, meter visor hingga shift boot. Di samping itu pedal gas, rem, dan pedal kopling yang mendapat sentuhan warna premium silver seperti pada CR-Z edisi JCOTY.

Meski masih mengandalkan mesin Honda i-VTEC 1.500 cc yang dipadukan baterai dari Integrated Motor Assist (IMA), Honda mengklaim CR-Z Alpha Black label edition ini mendapat tambahan tenaga sebesar 14 HP sehingga total HP yang dimiliki oleh CR-Z sebesar 124 HP dengan torsi sebesar 131 lb-ft.



MOBIL, OTO NEWS, Uncategorized September 7th 2011

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.