Share |

Yoshimura Kit, Bikin Honda CBR250R Ciamik

Add comments

Well, Honda CBR250R yang merupakan motor global, juga mengundang produsen suku cadang membuat berbagai suku cadang balap lengkap dengan aksesorisnya. Yoshimura pun tak ketinggalan membuat berbagai parts.

Untuk exhaust carbon full system, Yoshimura menawarkan harga US$ 719 atau mau yang slip-on nya saja juga bisa monggo dibayarkan sebesar US$ 549. Masih ada banyak lagi pilihan mau stainless juga ada baik full system atau slip-on doang.

Kemudian masih ada lagi fender eliminator kit yang bisa membuat buntut Honda CBR250R semakin “racing look”.

Ya, di Jakarta memang lagi model untuk motor sport ber-fairing seolah menjadi ‘wajib’ hukumnya menghilangkan spakbor belakang. Yoshimura membanderol cukup murah sekitar US$ 129. dan Honda CBR 250R pun semakin ciamik.


Masih banyak lagi aksesoris racing yang disediakan oleh Yoshimura seperti chasis protector kit, race stand stoppers, oil filler plug, alluminium muffler bracket kit dan lainnya.

Semua parts racing tersebut tersedia di situs Yoshimura. Tinggal beli secara online, klik-klik submit dikirim deh, urus bayar pajak, langsung cliiing, makin ciamik penampilan CBR250R.


Terakhir, jika ingin menjual Honda CBR250R dan ingin laku keras mestinya parts ini bisa dipasang dan dijadikan demo unit di diler-diler.

Jika dimungkinkan dijual juga parts racing ini di diler-diler agar konsumen bisa tertarik dan membeli Honda CBR250R. Jangan ditonjolkan balapnya apalagi melawan Ninja 250R.



MODIFIKASI, MOTOR September 8th 2011

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.