Share |

Ducati New Streetfighter 848, Hadir November

Add comments

detail berita

F: New Ducati Streetfighter 848 (motorcycle-usa)
BOLOGNA – Ducati Streetfighter 848 pertama kali meluncur pada 2008 lalu di event Milan Moto Show. Desain yang inovatif menempatkan motor ini sebagai Motor Paling Indah pada 2008.

Ducati meneruskan untuk merancang generasi selanjutnya dari Streetfighter. Hasilnya hadir New Streetfighter 848 yang akan disiapkan pabrikan motor sport asal Italia ini untuk segera diluncurkan ke pasaran.

Tampilan New Streetfighter 848 2012 telah terungkap. Memakai mesin brilian 848 Testastretta 11 derajat dan diklaim memiliki geometri chassis yang lebih baik, sekaligus meningkatkan sistem DTC (Ducati Traction Control).

Tenaga Ducati 848 EVO mampu menyemburkan daya 119 tenaga kuda pada roda belakang dan torsi 63 lb-ft torsi. Desain mesin Ducati L-Twin telah dirancang untuk user-friendly dengan pengiriman tenaga yang halus dan fleksibel.

Motor besar ini akan diluncurkan pada November 2011. Ducati juga menyiapkan dua warna seperti varian dengan kelir merah-hitam, dan juga kuning hitam yang menonjolkan sisi agresif Streetfighter.



MOTOR, OTO NEWS September 24th 2011

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.