Share |

Design World Bikin Ford Mustang Makin Macho

Add comments

detail berita

F: Ford Mustang Design World (autocar.co.uk)

BERLIN – Bagi pecinta mobil American Style pasti sudah hafal betul dengan mobil yang satu ini. Mobil ini merupakan produk asli dari negeri Paman Sam. Dia adalah Ford Mustang. Mobil ini tidak hany memiliki penggemar di AS saja tetapi di seluruh penjuru dunia termasuk Eropa.

Melihat peminat Mustang 5.0 GT masih tinggi di Eropa bengkel tuning asal Jerman bernama Desain World menyodorkan beberapa paket modifikasi yang pastinya mampu meningkatkan tampilan mobil berlambang kuda berlari tersebut.

Untuk eksterior, sang tuner menggunakan warna-warna cerah untuk proyek-proyek mereka. Dalam hal ini, Desain World memoles Mustang dengan memainkan skema dua warna yang mendominasi yakni hitam dan oranye serta garis berwarna putih di samping bodi.

Sementara bagian dalam kabin tidak terlalu banyak ubahan. Desain World hanya memberikan aksen warna oranye di beberapa tempat seperti setir kemudi dan dashbord serta cover audio.

Mustang 5.0 GT semakin yahud dikendarai karena telah dilengkapi suspensi sport H&R yang didukung velg hitam dengan list oranye berukuran 20 inci. Untuk menlengkapinya velg dibalut ban ukuran 225/35 ZR20 untuk depan dan 285/30 ZR20 di belakang.

Sementara untuk urusan dapur pacu Design World memiki senjata untuk mendongkrak tenaga seperti ECU yang direvisi dan filter udara sport yang mampu mendongkrak tenaga mesin 5.0 liter V8 dari 412 hp menjadi 435 hp.

Seperti dilansir autocar, Design World mematok paket yang mereka sodorkan seharga 12.150 Euro atau sekira Rp147 jutaan.



MOBIL, MODIFIKASI September 29th 2011

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.