Share |

Nih Raja Cuzztomatic Yamaha di Palembang

Add comments

img

PalembangKontes modifikasi Yamaha Cuzztomatic terus berlanjut, Palembang menjadi tempat ‘adu jotos’ para modifikator handal setelah Bali. Cuzztomatic Yamaha di Palembang diadakan pada Sabtu dan Minggu (8-9/10) di Benteng Kuto Besak, Palembang.

Adapun Yamaha Nouvo 2005 keluar sebagai pemenang Cuzztomatic Yamaha di kelas Automatic X-Treme Mefrik. H. Fredy Roman pemilik skutik tersebut berhasil mengalahkan 87 motor modifikasi di Palembang.

Berarti H. Fredy Roman bersama I Wayan Gintara (pemenang Cuzztomatic di Bali), maju ke final di Bandung, Jawa Barat, 29-30 Oktober mendatang untuk berebut hadiah utama ke Tokyo Motorcycle Show.

Palembang menjadi pusat acara Cuzztomatic Region 2 (Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Bangka Belitung dan Lampung).

Event Cuzztomatic di Palembang sendiri diharapkan mendongkrak motivasi pecinta modifikasi untuk terus berkarya. “Di Palembang jarang ada event modifikasi walaupun banyak pecinta modifikasi. Dengan adanya Cuzztomatic dapat mewadahi hobi dan bakat mereka sekaligus berkompetisi untuk menjadi yang terbaik. Apalagi ini untuk pertama kalinya Cuzztomatic diadakan di Palembang,” papar Chief Territory 6 Yamaha, Heru Haryadi dalam rilis yang diterima detikOto, Selasa (11/10/2011).

Cuzztomatic di Palembang juga dibuat unik karena dihadiri 10 Lady Mio Palembang dimana salah satunya adalah pemenangnya, Feni Alvionita. Barisan cantik Lady Mio itu bertugas menjadi duta Yamaha diantaranya menjelaskan produk Yamaha kepada pengunjung dan mempermanis Cuzztomatic agar lebih menyedot perhatian.

Kompetisi utama yang dilombakan adalah modifikasi kategori automatic dan nonautomatic. Total ada 13 kelas dalam dua kategori itu, 8 kelas di kategori automatic dan 5 kelas di nonautomatic.

Delapan kelas di kategori automatic yaitu Fashion Standard, Automatic Fashion Advanced, Automatic Airbrush, Automatic Racing Look, Automatic Low Rider/Hot Rod, Automatic X-Treme Mefrik serta dua kelas baru yaitu Automatic Stylish Sticker dan Automatic Lady Fashion Bike. Sedangkan untuk kategori non automatic ada kelas bebek atau sport fashion standard, bebek atau sport fashion advanced, bebek atau sport airbrush dan X-Treme Mefrik plus kelas baru Stylish Sticker.



MOTOR, OTO NEWS, Uncategorized October 14th 2011

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.