Share |

smart fortwo Makin Imut dengan Hello Kitty

Add comments

Mobil imut yang makin imut. Mungkin inilah yang tergambar ketika kita melihat Steven Christianto dan smart fortwo tunggangannya. Bagaimana tidak, di sekujur tubuh mobil ini dari luar hingga ke dalam dihiasi banyak karakter kartun Hello Kitty!

Bila dilihat dari bentuk dan dimensinya, smart fortwo memang sudah bisa dibilang imut dan menggemaskan. Namun hal itu ternyata belumlah cukup. Karena itulah Steven yang masih berstatus pelajar ini pun ‘memeriahkan’ suasana dengan memberi sentuhan magisnya pada mobil Jerman lansiran tahun 2010 ini.

Tubuh polos smart fortwo kini tidak nampak lagi bila kita sekilar melihat mobil milik pemuda kelahiran 23 Maret 1994 ini. Warna dasar mobil pun diubah dari merah menjadi putih.

Setelah itu, tubuh mobil imut ini kemudian ditempelkan cutting stiker dengan grafis gambar karakter Hello Kitty yang sebenarnya terlihat agak feminim.

Gambar Hello Kitty ini pun cenderung mendominasi permukaan eksterior mobil ini. Namun bila sedikit jeli, maka kita akan mendapati bahwa Steven sudah menyematkan body kit modifikasi dari Carllson.

Hal itu dapat terlihat di bentuk bumper depan, bumper belakang hingga side skirt kendaraan yang meski tidak terlalu ekstrim tapi cukup berhasil membuat mobil agak ‘berisi.’ Apalagi ketika pelek Carllson juga ikut membantu menopang tubuh imut mobil ini.

Di bagian dalam, suasana makin meriah dan semarak. Kemana pun mata memandang bagian dalam kabin mobil ini akan terlihat karakter Hello Kitty ada dimana-mana.

Di atas dashboard belasan pajangan Hello Kitty terpasang. Begitu pula sebuah boneka kecil Hello Kity yang juga terpasang di spion tengah kendaraan meski sebenarnya hal itu membuat pandangan menjadi mengecil dan berbahaya bagi pengendara.

Ketika masuk ke kabin, maka jok yang sudah dilapisi karakter Hello Kitty lengkap dengan bantalnya akan menemani bersama kemudi mobil juga sudah dilapisi sarung berwarna merah mudah dengan, lagi-lagi, karakter Hello Kity. Boneka besar Hello Kitty pun ditaruh di kabin bagian belakang.

Bahkan bila jeli lagi, maka pegangan sabuk pengaman mobil pun ternyata memiliki karakter Hello Kitty. “Mobil ini memang dipersembahkan khusus untuk Hello Kitty,” pungkas pemuda bertubuh tambun tersebut ketika ditemui di ajang Clas Mild Accelera Auto Contest di Palembang, akhir pekan lalu.



MOBIL, OTO NEWS, Uncategorized October 26th 2011

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.