Share |

Mazda Turbo2 Tampil Trendi

Add comments

topspeed

Sosok Mazda2 dengan sentuhan grafis menarik dan tambahan turbo akan tampil di SEMA.

Produsen Mazda turut ambil bagian dalam ajang pameran modifikasi mobil SEMA di Las Vegas, besok (1/11) dengan menurunkan 2 ikon, salah satu yang diandalkannya Mazda Turbo2 . Dilihat dari penampilan, sepertinya varian hatchback ini bakal paling menarik perhatian karena sosoknya begitu ‘eye catchy’.

Mengambil basic Mazda2, varian modifikasi ini sebenarnya menitik beratkan perubahan pada jantung pacu, sesuai nama varian yang dikedepankan, Turbo2. Meski spesifikasi resmi belum keluar dari pabrikan di Jepang, namun dapat dipastikan perangkat penyedot udara masuk ke mesin akan terpasang pada mesin 4 silinder segaris berkapasitas 1.5-liter tersebut.

Tenaga yang standar 100 PS, dengan pemakaian turbo kit meningkat maksimal 50%. Pengerjaannya dipercayakan pada Mazda Speed .

Hal lain yang membuat Turbo2 ini kian menarik, tampilannya yang menggunakan grafis yang trendi. Perpaduan warna serta desain sangat pas dan enak dipandang. Perangkat aksesoris juga ikut meramaikan desain eksterior meski sebatas spoiler depan, side skirt dan wing belakang.



MOBIL, OTO NEWS November 21st 2011

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.