Share |

Yamaha Permak Grafis Xeon 125cc

Add comments

img

Ada yang baru dari Yamaha Xeon 125. Skutik Xeon atau Yamaha Mio 125 di Thailand kini memiliki desain grafis baru. Grafisnya lebih ke art dengan sentuhan kemewahan namun juga sporty.

Grafis teranyar ini ditempatkan pada cover body depan, tengah hingga ke belakang. Sementara corak warna di jok kini dihilangkan, jok hanya berkulit hitam saja. Yamaha lebih bermain dengan warna di bodi motor.

Aneka warna ditampilkan yakni coklat, hijau, ungu, dan merah. Kombinasi tersebut terlihat lebih atraktif ketimbang grafis Yamaha Xeon saat ini.

Seperti dikutip dari Yamaha Thailand, Jumat (20/1/2012) terdapat 2 varian, seri GT dengan pelek racing hitam dan GTX dengan pelek jari-jari. Perubahan warna tersebut untuk memperkuat Yamaha Xeon 125 kepada generasi muda yang ingin tampil fashionable, trendy looking dan cheerful.

Yamaha Xeon (Mio 125 di Thailand) menggunakan mesin 125cc SOHC 1 silinder dan forged piston yang merupakan kelebihan Xeon. Kehebatan lainnya yakni sudah tersemat pendingin cair.

Mesin Xeon bisa menyemburkan tenaga 8,05 kW pada 8.500 RPM dan torsi Maksimum 10,1 Nm pada 7.000 RPM. Wah berapa ya kalau masuk ke RI. Saat ini Yamaha menbanderol New Xeon seharga Rp 15,79 juta.



MOTOR, OTO NEWS January 25th 2012

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.