Share |

Modification Honda Jazz Hello Kitty Bikin Gemes

Add comments

detail berita
Jangan remehkan kemampuan wanita dalam hal modifikasi. Mungkin kata-kata itu tepat apabila ditujukan bagi Liza pemilik Honda Jazz satu ini.

Tidak berpikir panjang, mobil baru dengan plat nomor DA 121 ZA ini langsung diguyur air brush. Uniknya motif yang dikedepankan adalah Hello Kitty, tokoh kartun yang diciptakan oleh Yuko Shimizu.

Karakter Hello Kitty pertama kali yang diperkenalkan pada 1974 silam. Karakter berupa kucing betina tersebut memiliki ciri khas dengan jepitan pita di kepala.

Oleh wanita asal Kalimantan Selatan tersebut, Hello Kitty dijadikan pemeran utama dalam memodifikasi mobilnya.

Sisi eksterior didominasi dengan warna pink dan sedikit sentuhan ungu pada fender. Gambar Hello Kitty berukuran cukup besar menghiasi kap mesin dan pintu samping. Tidak hanya itu, pada spion dan pintu belakang terdapat gambar Hello Kitty yang sedang memeluk boneka.

Hello Liza Melengkapi tampilan luar, velg Verde R18 kelir putih dikombinasikan dengan ban Accelera 215/40 ZR18.

Beranjak ke ruang kabin. Nuansa merah muda mendominasi sisi interior, mulai dari Jok, plafon, pilar-pilar hingga trim pintu. Tidak hanya itu, dasbor, konsol tengah sampai lingkar kemudi penuh dengan sentuhan pink.

Tidak hanya di sisi luar, grafis Hello Kitty pun lagi-lagi dijumpai di dalam mobil, tepatnya di bagian plafon. Ukurannya cukup besar, hampir menutupi ruang plafon.



MOBIL, MODIFIKASI November 23rd 2012

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.